-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 24, 2023

Karutan Kelas II Bantaemg Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Karutan Kelas II Bantaemg Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

METRO ONLINE, BANTAENG – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng menggelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang diikuti oleh seluruh Jajaran dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Selasa (24/01). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal, bersama dengan Pejabat Struktural dan Fungsional yang menjadi perwakilan pegawai dalam penandatanganan tersebut. 

Dalam sambutannya, Ince mengajak seluruh jajaran agar dalam pembangunan Zona Integritas ini, harus dimulai dengan niat yang baik dengan harapan agar seluruh proses didalamnya dapat berjalan dengan maksimal dan menuai hasil yang bagus. 

“Mari kita bangun niat yang ikhlas untuk memulai pembangunan birokrasi yang bersih demi mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga binaan dan masyarakat,” Ajak Karutan. 

Lebih lanjut, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga menjelaskan bahwa, terdapat dua tujuan utama terselenggaranya penandatanganan komitmen bersama. 

"Yaitu agar seluruh jajaran dapat mewujudkan pelayanan yang bebas dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) juga menciptakan pelayanan yang mudah diakses untuk seluruh lapisan masyarakat dan berbasis HAM", tuturnya. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan menandatangani spanduk komitmen bersama yang memuat tanda tangan keseluruhan pegawai dan akan dipajang di tempat yang mudah untuk dilihat oleh masyarakat sebagai bentuk keseriusan untuk mewujudkan kegiatan tersebut. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor : Humas Rutan Bantaeng

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved