-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 18, 2022

Kapolsek Alla Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Alla Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

METRO ONLINE Enrekang - Kapolsek Alla IPTU Suyitno melaksanakan silatuhrahmi Kamtibmas dengan warga , Minggu (18/Desember/2022) Kelurahan kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Silaturahmi ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat apabila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak yang berwajib.

“Kami berharap banyak kepada serta tokoh masyatakat agar dapat membantu polisi dalam menjaga wilayah Kecamatan, ciptakan komunikasi dengan Binmas dan Babinsa sehingga dapat mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana”. ujar Kapolsek Alla IPTU Suyitno


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved