-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 20, 2022

Kapolres Torut Hadiri Penyerahan Dipa 2023 dan Teken Pakta Integritas di Polda

Kapolres Torut Hadiri Penyerahan Dipa 2023 dan Teken Pakta Integritas di Polda

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menghadiri acara Penyerahan Dipa T.A. 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 antar para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran/Kasatker) dengan Kapolda Sulsel di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Senin (19/12/2022) siang. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., dengan dihadiri oleh para PJU Polda Sulsel, para Kapolres bersama para Kabag Ren pada tiap Polres di Jajaran Polda Sulsel. 

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan laporan dari Perwira yang sudah ditunjuk. Selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa serta laporan perwakilan penyerahan DIPA. 

Setelah dilakukan penyerahan DIPA T.A. 2023, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran/Kasatker) secara simbolis dan sambutan dari Kapolda Sulsel. 

Diakhir sambutan, Kapolda Sulsel memberikan pesan untuk melaksanakan pengelolaan anggaran secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan, akuntabel dan bertanggung jawab serta taat aturan Perundang-undangan yang berlaku. 

"Tingkatkan koordinasi dengan kantor wilayah perbendaharaan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dalam rangka pelaksanaan anggaran sesuai RKA-KL dan DIPA Petikan masing-masing satker T.A 2023", Ujarnya. 

Seluruh rangkaian kegiatan Penyerahan DIPA T.A. 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 antar para KPA (Kuasa Pengguna Anggaran/Kasatker) dengan Kapolda Sulsel berakhir pada sore hari pukul 16.10 WITA.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved