-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 20, 2022

Beri Rasa Aman, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gelar Patroli Malam

Beri Rasa Aman, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gelar Patroli Malam

METRO ONLINE, ENREKANG - Guna meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Anggota Polsek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Senin (20/12/2022). 

“Anggota Polsek Anggeraja melaksanakan patroli  guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal,” Ujar Aiptu Syawaluddin. 

Selain melaksanakan patroli, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja beserta anggotanya juga menghimbau masyarakat agar tetap hati hati membawa barang-barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan sewaktu diperjalanan dan agar lebih mewaspadai terhadap orang yang mencurigakan. 

Dalam dialogisnya dengan masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja beserta anggotanya juga berpesan kepada masyarakat agar melaporkan seseorang jika ada yang mencurigakan dan mendapati seseorang yang berbuat kejahatan segera melaporkan ke Polsek Anggeraja. 

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H. melalui Kanit Sabhara mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved