-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 07, 2022

Rutan Sinjai Terima Sumbangan Al-Qur'an Untuk Mesjid Babuttaubah

Rutan Sinjai Terima Sumbangan Al-Qur'an Untuk Mesjid Babuttaubah

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Sinjai menerima sumbangan Al-Qur'an sebanyak 5 examplar dari salah satu pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulawesi Selatan, Ahmad. Senin (07/11). 

Sumbangan Al-Qur'an ini diterima langsung oleh pengelolaan pembinaan kepribadian, Sudiarto yang bertempat di Masjid Babuttaubah Rutan Sinjai, yang disaksikan langsung oleh Bapak ustad Yusri. 

Wakaf Al-Qur'an ini merupakan bentuk kepedulian pegawai dalam meningkatkan pembinaan keagamaan dilingkungan Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

Ahmad juga menyampaikan harapannya dengan dengan mewakafkan Al-Qur'an itu dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat  dan memberikan keberkahan bagi kita semua, Semoga dengan adanya wakaf Al-Qur'an ini juga dapat menumbuhkan semangat bagi para WBP untuk merdeka dari buta aksara", Harap Ahmad. 

Sudiarto juga menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya atas waqaf Al-Qur'an yang diterima oleh Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

"Alhamdulillah dengan di saksikan oleh Bapak Ustad Yusri, menerima bantuan berupa Al-Qur'an sebanyak 5 examplar dari pegawai Rutan Sinjai dengan harapan bisa dipergunakan, baik oleh pegawai dan Warga Binaan  Rutan Sinjai, semoga niat baiknya mendapat balasan dari Allah SWT. Amin", Ucap Sudiarto.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved