-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 01, 2022

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Pallangga Temui ‎Kepala Desa Taeng

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Pallangga Temui ‎Kepala Desa Taeng

METRO ONLINE GOWA-- Sebagai wujud terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pallangga diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah Tersebut seperti TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan maupun Desa.

Memupuk kebersamaan dalam kerjasama tersebut, sebagai pejabat baru Iptu Abdul Azis sebagai Kapolsek Pallangga menemui Kepala Desa Taeng M. Nurdin, di Kantor Desa Taeng, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa (1/11).

Dalam kunjungan Kapolsek Pallangga Iptu Abdul Azis didampingi Bhabinkamtibmas Desa Taeng Aipda Singgih Wahono bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Pallangga agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pallangga Iptu Abdul Azis menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Pallangga dengan pihak Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif di Desa Taeng ini. 

“Kordinasi Dengan Kades ini sangat di perlukan, guna mendengar kendala dan masukan baik dari warga atau pun dari Desa serta membangun komunikasi yang baik antara Pihak Desa dan kepolisian khususnya Polsek Pallangga dalam memelihari Kamtibmas.”ungkap Kapolsek Pallangga.

Dirinya juga mengatakan, Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolsek Pallangga.


(Herman Taruna)melaporkan dari kabupaten Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved