-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 14, 2022

Pembunuh Bapak Kandungnya Sendiri Akhirnya Di Tangkap Resmob Polres Luwu

Pembunuh Bapak Kandungnya Sendiri Akhirnya Di Tangkap Resmob Polres Luwu

METRO ONLINE LUWU – Pelaku pembunuhan bapak kandungnya sendiri yang terjadi di kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu akhirnya di tangkap Resmob Polres Luwu.

Iya ditangkap di rumah keluarganya di lingkungan Baraha Pance, kelurahan Pammanu, kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu sekitar 19.00 Wita.

Saat hendak dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan namun berhasil di amankan oleh petugas Resmob Polres Luwu.

“Iya benar pelaku sudah kami amankan dan sempat melakukan perlawanan dengan cara memberontak,” ujar salah satu petugas tim Resmob Polres Luwu yang di kutip dari salah satu Media Online. Minggu (13/11/2022).

Haikal terduga pelaku pembunuhan tega menghabisi nyawa bapak kandungnya sendiri lantaran hanya masalah sepele, pelaku kesal terhadap korban lantaran tidak terima dikatai malas dan ditegur oleh korban karna pelaku meminta rokok kepada tukang bangunan yang sedang membenahi rumahnya.

“Pelaku tersinggung karna dikatai pemalas dan kesal di tegur korban saat meminta rokok ke tukang bangunan yang sedang membenahi rumahnya,” kata AKP Muh Saleh Kasat Reskrim Polres Luwu.

Informasi yang diterima terduga pelaku pembunahan bapak kandungnya sendiri ini merupakan mantan narapidana kasus Narkotika, yang belum lama ini bebas dari lapas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved