-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 25, 2022

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Mengikuti Senam Secara Virtual

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Mengikuti Senam Secara Virtual

METRO ONLINE, SINJAI - Untuk Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel Mengikuti Senam Secara Virtual. 

Rutan Kelas IIB Sinjai  ikuti senam sehat bersama dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif. Acara ini dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal  Kementerian Hukum dan HAM yang bertempat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta dan juga secara online untuk diikuti seluruh UPT dibawah naungan Kemenkumham, Jum'at (25/11). 

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual setiap hari Jum’at sejak pukul 09.00 Wita sampai 10.00 Wita diikuti jajaran Kemenkumham di Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia terhubung melalui virtual zoom dan saluran siaran langsung yang telah disediakan melalui live streaming channel youtube. 

Senam terdiri dari latihan Pernapasan/Jantung, Aerobic, dan Zumba yang diinstrukturi langsung oleh Mas Erwin dan Miss Farida. Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti setiap gerakan yang diarahkan oleh instruktur. 

"Gerakan senamnya sangat bervariasi setiap minggunya karena Instrukturnya juga berganti. Selain itu, gerakan senam juga melatih tubuh kita" ujar Asis, Kasubsi pengelolaan Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Senam latihan Penafasan/Jantung, Aerobic, dan Zumba sangat bermanfaat bagi kesehatan ASN Kemenkumham untuk mendukung kinerja pegawai. Dengan tubuh yang sehat, ASN Kemenkumham dapat memberikan produktivitas yang maksimal. 

Manfaat latihan Penafasan/Jantung, dan Aerobic yaitu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan stamina, meningkatkan metabolisme pada tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan lain-lainnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved