-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 03, 2022

Personil Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Doalogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Personil Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Doalogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang - Polsek Alla Polres Enrekang dalam rangka menjaga sitkamtibmas Wilkumnya agar tetap kondusif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Aipda Erwin Galang bertempat di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla , Kabupaten Enrekang, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Erwin galang menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Desa Wilkum Polsek Alla maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved