-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 15, 2022

Karang Taruna Pamase Dewata Sinjai Selatan Gelar Turnamen Bola Voli Cup 1

Karang Taruna Pamase Dewata Sinjai Selatan Gelar Turnamen Bola Voli Cup 1

METRO ONLINE, SINJAI - Karang Taruna Pamase Dewata Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai menggelar turnamen bola volly cip 1 yang diikuti sebanyak 8 tim dari berbagai desa, Senin (14/11/2022). 

Ketua Karang Taruna Pammase dewata Desa Palae, Saiful mengatakan, Turnamen ini dilakasanakan tidak hanya sekedar menggugurkan tanggung jawab untuk melaksanakan Program kerja akan tetapi memiliki Tujuan penting dimana di antaranya sebagai ajang silaturahmi antar berbagai Tim dari berbagai Desa di Kabupaten Sinjai. 

"Yang kedua untuk merangsang dan menggalakkan kembali Olahraga Volly di desa palae, Contohnya Bola volly ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportifitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat,” ucap Saiful. 

Senada yang di sampaikan oleh kepala desa Palae Irham Asfar S.Pt  bahwa kegiatan olahraga seperti ini perlu di galakkan kami sangat mendukung kegiatan kepemudaan ini semoga bisa dilaksanakan setiap tahunnya. 

”Bagi seluruh tim  bola volly yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu untuk menambah pengalaman bertanding, dan menambah wawasan bola volly Insya allah atle bola volly khususnya di Desa Palae semakin tumbuh dan berkembang,” pungkasnya. 

Begitupun dari pihak BPD dan Babinsa, toko masyarakat Desa Palae sangat mengapresiasi kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan oleh Pengurus Karang Taruna Pammase Dewata. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Rasyid

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved