-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 14, 2022

Kapolres Wajo Ajak Personelnya Sisihkan Rejekinya Untuk Membantu Warga Kurang Mampu

Kapolres Wajo Ajak Personelnya Sisihkan Rejekinya Untuk Membantu Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE, WAJO - Setelah pelaksanaan apel jam pimpinan, seluruh personel Polres Wajo peserta apel secara spontan dan sukarela menyisihkan sedikit reskinya di kotak amal. Senin (14/11/2022). 

Kegiatan yang sudah membudaya di Polres Wajo merupakan program yang mana setiap peronil menyisihkan sedikit reskinya meskipun hanya seribu rupiah untuk membantu warga kurang mampu. 

Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur Rochman, SH.MH menambahkan bahwa, gerakan seribu rupiah ini atau Seikhlasnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polres Wajo terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. 

“Meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat”, Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved