-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 10, 2022

Kanit Regident Polres Luwu Hentikan Sejenak Seluruh Pengendara, Ada apa?

Kanit Regident Polres Luwu Hentikan Sejenak Seluruh Pengendara, Ada apa?

METRO ONLINE LUWU - Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, jajaran Polisi lalulintas  Polres Luwu melakukan pemberhentian sejenak kepada pengguna jalan, pada Kamis (10/11/2022) pukul 08.15 wita Untuk mengheningkan cipta.

Masyarakat secara spontan di hentikan sejenak oleh petugas Polantas untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan yang gugur di medan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan, dengan di iringi lagu mengheningkan cipta.

Kasat Lantas Polres Luwu Melalui Kanit Regident Ipda Malkadri  Ibrahim SH, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mencapai kemerdekaan.

Mantan Kanit Regident Polres Pangkep ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pengguna jalan yang telah mengikuti kegiatan hening sejenak selama 60 detik, dalam rangka hari pahlawan 10 November. 

Ditempat berbeda Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H,. S. I. K M.si mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran kita, kepedulian kepada para pejuang-pejuang kita atas apa yang telah di capai dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Semoga dengan kegiatan ini nilai-nilai Kepahlawanan selalu melekat dalam diri kita, semangat juang dalam mempertahankan kemerdekaan itu selalu ada " Harap Kapolres


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved