-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 15, 2022

Jalin Silaturahnmi, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Laksanakan Sambang Ke Kantor Desa

Jalin Silaturahnmi, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Laksanakan Sambang Ke Kantor Desa

METRO ONLINE Enrekang - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Yusril Jafar melaksanakan sambang ke kantor Desa Bambapuang Kec. Anggeraja dan ketemu langsung dengan Kepala Desa Abd. Muis, serta aparat Desa Bambapuang. Senin (14/11/2022)

Kegiatan sambang tersebut bertujuan utk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa Bambapuang dgn pihak polsek Anggeraja agar tercipta hub yg harmonis dan kerjasama yg baik.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mensosialisasikan adanya pengaduan/laporan masyarakat melalui media sosial yg sudah di pasang di kantor desa untuk memudahkan masyarakat dalam hal pengaduan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved