-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 08, 2022

Ini Arahan Kepala Rutan Pangkep Saat Pimpin Briefing

Ini Arahan Kepala Rutan Pangkep Saat Pimpin Briefing

METRO ONLINE, PANGKEP - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene melaksanakan Briefing pegawai bersama Kepala Rutan Hakim Sanjaya, didampingan pejabat struktural Rutan Pangkep di ruang aula Rutan Pangkep. Selasa (08/11/2022). 

Kegiatan Briefing Pegawai diikuti oleh seluruh pegawai staff maupun petugas pengamanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai selesai. 

Briefing kali ini merupakan Briefing perdana Kepala Rutan Pangkajene semenjak dilaksankan sertijab pada hari jumat  28 Oktober 2022 kemarin dan langsung menahkodai Rutan. 

Dalam arahanya, Kepala Rutan menghimbau untuk membangun kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Rutan Pangkep menjadi lebih baik tentu diperlukan dukungan dari semua pihak. 

“Komunikasi antara pegawai yang baik dan kesadaran dari masing masing pegawai, mari berikan tenaga dan fikiran kita sepenuhnya untuk kantor kita tercinta jangan berikan sisanya", Ujar Hakim Sanjaya 

Kepala Rutan juga menekankan pada pentingnya saling koordinasi dan bekerja bersama antar bagian dan menyelesaikan tugas sampai tuntas. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved