-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 08, 2022

Bhayangkara Bone FC Tumbangkan Hasanuddin FC 2-1 Pada Pertandingan Group H Piala Walikota Makassar Cup V

Bhayangkara Bone FC Tumbangkan Hasanuddin FC 2-1 Pada Pertandingan Group H Piala Walikota Makassar Cup V

METRO ONLINE, MAKASSAR - Laskar Arung Palakka kesebelasan Bhayangkara Bone FC menang 2-1 atas Hasanuddin FC pada pertandingan group H Piala Walikota Makassar Cup V di Makassar, Selasa (8/11//2022). 

Khaerul dan Romario tampil apik pada laga ini, dengan keduanya mencatatkan nama di papan skor untuk kesebelasan Bhayangkara Bone FC. 

Gol pertama diciptakan oleh Striker Bhayangkara Bone FC Khaerul yang mana dalam kesehariannya merupakan anggota Sat Narkoba Polres Bone dan Gol kedua Bhayangkara Bone FC diciptakan oleh Romario yang juga merupakan anggota Korem 141/Tp. 

Hasanuddin FC mencetak gol balasan melalui Firdaus untuk memperkecil kedudukan di menit awal babak kedua. Namun tidak ada tambahan gol lagi hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Bhayangkara Bone FC akhirnya menang 2-1 atas Hasanuddin FC. 

Manajer Bhayangkara Bone FC, Kanit Regident Satlantas Polres Bone IPTU Andi Aswan puas dengan kemenangan timnya melawan Hasanuddin FC. Ia menilai timnya tampil ciamik di pertandingan tersebut. 

"Harapannya kedepan semoga disetiap lini dari Bhayangkara Bone FC konsisten dalam memaksimalkan permainan dan dapat memenangkan pertandingan sampai membawa pulang Piala Walikota yang pertama kalinya ke Kabupaten Bone," Harapnya. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved