-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 25, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Melakukan Patroli Sambang Di Pasar Tradisional

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Melakukan Patroli Sambang Di Pasar Tradisional

METRO ONLINE Enrekang - Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Aditya putra melakukan kegiatan Patroli Sambang di desa binaannya, selasa (25/11/22)

Kegiatan sambang tersebut di laksanakan pada pukul 10.00 wita, yang bertempat di pasar tradisional Desa Taulan Kecamatan cendana, kab. Enrekang, dengan tetap Menjaga keamanan dan bersikap humanis terhadap para pengunjung pasar.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang untuk tetap menjaga kamtibmas serta memperhatikan barang bawaan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan selama berada di lokasi pasar.

Kapolsek Cendana Ipda Ahmad Muhtar S. Sos, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di wilayah cendana “ugkapnya”


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved