-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 25, 2022

Unit Patko Polres Enrekang, Laksanakan Patroli Dialogis

Unit Patko Polres Enrekang, Laksanakan Patroli Dialogis

METRO ONLINE ENREKANG - Untuk mencegah tindak pidana di wilayah lingkup polres Enrekang maka personil unit Patko Polres Enrekang lakukan patroli dialogis untuk menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, di pemukiman warga dan sekitaran Pasar Enrekang, Senin (24/10/2022).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polres Enrekang di laksanakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di daerah tersebut.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kasat Sabhara IPTU Drs Lasinrang S.H.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis terhadap masyakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman serta dalam dialogis tersebut tak lupa juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19 .


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved