-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 08, 2022

Sat Lantas Polres Pangkep Bagi Pamflet 7 Prioritas Pelanggaran Ops Zebra di Sirkuit Malombassang

Sat Lantas Polres Pangkep Bagi Pamflet 7 Prioritas Pelanggaran Ops Zebra di Sirkuit Malombassang

METRO ONLINE, PANGKEP - Hari ke-6 Pelaksanaan Operasi Zebra 2022, jajaran satuan lalu lintas Polres Pangkep membagikan Pamflet 7 prioritas pelanggaran Ops Zebra 2022 kepada para pengendara dan penonton di Sirkuit Malombassang di lanjutan kejurnas road race. Sabtu (8/10/2022). 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K,  melalui Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membudayakan tertib dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi di Wilayah Hukum Polres Pangkep. 

Kasat Lantas juga menjelaskan kegiatan tersebut digelar dengan sasaran yaitu memberikan edukasi kepada para pengendara agar tertib berlalu lintas. 

“Bagi pengendara yang didapati tidak tertib dalam berlalulintas kami memberikan teguran secara humanis, dan tidak melakukan tindakan penilangan", Ujarnya. 

Selain itu, juga diharapkan pada seluruh masyarakat agar senantiasa tertib berlalulintas dijalan raya dengan upaya agar membagikan pamflet imbauan kepada masyarakat. 

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menjadikan masyarakat tertib dalam berlalu lintas, masyarakat patuh prokes, menciptakan kamseltibcarlantas dan situasi kamtibmas yang kondusif", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved