-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 25, 2022

Sambang Ke Rumah Kepala Desa Pinang, Kapolsek Cendana Harapkan Kerja Sama Untuk Jaga Kamtibmas

Sambang Ke Rumah Kepala Desa Pinang, Kapolsek Cendana Harapkan Kerja Sama Untuk Jaga Kamtibmas

METRO ONLINE ENREKANG - Perlu peran dan uluran tangan dari kepala desa pinang untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh Iptu Ahmad muhtar S. Sos Kapolsek Cendana Polres Enrekang saat berkunjung ke kediaman salah satu kepala desa pinang sdra. Rusli sule.minggu (23/10/2022).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Cendana didampingi oleh Kanit Intelkam Bripka Subair

Dituturkan oleh Iptu Ahmad Muhtar S. Sos, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Iptu Ahmad Muhtar S. Sos mengharap kepada kepala desa untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan para kepala desa dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved