-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 18, 2022

Saat Hadiri Pelantikan DPD KNPI, Wakapolres Toraja Utara Harapkan ini

Saat Hadiri Pelantikan DPD KNPI, Wakapolres Toraja Utara Harapkan ini

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Toraja Utara masa jabatan 2022-2025 yang digelar di Ruangan Paripurna Kantor DPRD Kab. Toraja Utara, Senin (17/10/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bupati Toraja Utara Frederick Viktor Palimbong, S.T, Ketua DPD KNPI Porv. SulSel, Dandim 1414/Tator (diwakili), Ketua DPD KNPI Kab. Toraja Utara, Ketua MPI Kab. Toraja Utara, serta dan sejumlah tamu undangan lainya. 

Dalam kegiatan pelantikan tersebut sebanyak 108 pengurus DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara dilantik sesuai Surat Keputusan (SK) masa periode 2022-2025. 

Usai kegaiatan pelantikan, Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu mengungkapkan bahwa sebagai organisasi induk dari kepemudaan, KNPI memiliki potensi cukup besar dalam unsur kepemudaan, unsur pemuda dapat terakomodir dalam menggali potensi daerah. 

Wakapolres berharap dengan pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara dapat membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Toraja Utara. Potensi penggalian kemampuan dan bakat pemuda bisa sinkron dan sinergi dengan Kepolisian dalam pembangunan, khususnya dalam bersama menjaga Harkamtibmas. 

“Saya berharap dengan pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Toraja Utara dapat membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Toraja Utara terlebih dalam bersama menjaga Harkamtibmas", Harap Waka Polres. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pemuda merupakan pilar yang akan membangun bangsa dan negara, tanpa pemuda maka diyakini bahwa bangsa tersebut tidak akan berjalan", Ucapnya. 

"Kepada seluruh pemuda Toraja Utara yang bernaung dalam wadah KNPI untuk ikut mendukung Polri dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Toraja Utara nantinya dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk", Ajaknya. 


Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved