-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 10, 2022

Saat Cek Lokasi Banjir di Telluwanua, Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Pengungsi

Saat Cek Lokasi Banjir di Telluwanua, Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Pengungsi

METRO ONLINE, PALOPO - Beberapa waktu lalu, Lingkungan Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo terendam air hingga mengakibatkan warga setempat mengungsikan diri ke rumah keluarga atau ke Pos penanganan Banjir. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT melakukan pengecekan langsung ke lokasi banjir bersama beberapa PJU didampingi oleh kapolsek telluwanua, Kasatlantas, personil polres palopo  dan awak Media. Senin (10/10/2022) sore tadi. 

Usai lakukan pengecekan di lokasi rumah beberapa warga yang terdampak banjir, Kapolres palopo juga mengunjungi Pos Penanganan banjir yang dihuni oleh warga pengungsi. 

Secara Langsung beliau menyerahkan bantuan tersebut sambil memberikan motivasi agar selalu semangat dan bersabar atas musibah ini. 

“Saya turut prihatin atas apa yang terjadi pada warga. Harapnnya dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban musibah yang dialami saudara kita ini,” Ucap Kapolres. 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya  Polres Palopo guna meringankan beban warga yang terdampak banjir saat ini. 

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca banjir", Harap Kapolres. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved