-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 25, 2022

PT Satwa Utama Raya Pangkep Serahkan Bantuan 150 Rak Telur di Kantor Camat Labakkang

PT Satwa Utama Raya Pangkep Serahkan Bantuan 150 Rak Telur di Kantor Camat Labakkang

                     

METRO ONLINE, PANGKEP - Pemerintah Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menerima bantuan telur sebanyak 150 rak (4500 biji) dari PT Satwa Utama Raya kabupaten Pangkep. Senin (24 Oktober 2022).                 

Penyerahan bantuan telur tersebut diterima langsung oleh Kepala wilayah kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Hj. Odawati, SH, M.Si dari Staf Pak Nyoto PT Satwa Utama Raya di depan kantor Kecamatan Labakkang, Bontoa Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep. 

Telur yang diserahterimakan tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat yang kurang mampu atau lebih dikhususkan bagi mereka yang mempunyai anak stanting.

Dengan disaksikan beberapa Staf kecamatan Labakkang antara lain H. Abd. Rahman. SH.i, Sekcam Labakkang, Makmur, S.Sos Kasi Pemerintahan, Muh. Yusuf, SH Kasi Pembangunan, dan dua orang Staf dari perusahan PT. Satwa Utama Raya. 

Telur tersebut dari pihak pemerintah kecamatan Labakkang langsung membagi dan mendistribusikan ke desa dan kelurahan kepada para Kepala Desa dan Lurah atau petugas yang telah disiapkan untuk diteruskan ke warga masyarakatnya yang kurang mampu. 

Dalam kesempatan tersebut camat Labakkang Hj. Odawati, SH, M.Si, atas nama pemerintah dan masyarakat kecamatan Labakkang mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Satwa Utama Raya atas bantuan telur tersebut semoga bantuan telur tersebut bisa membantu dan dapat meringankan beban masyarakat sehingga berdampak bisa menurunkan data stunting di kecamatan Labakkang khususnya dan Kabupaten Pangkep pada umumnya. 

Oleh sebab itu Hj. Odawati menghimbau warga masyarakat, atas niat baik seperti ini kiranya warga masyarakat juga dapat mengimbanginya dengan terus tertib dan disiplin di dalam merawat kesehatan, menjaga pola makan yang sehat, menjaga kebersihan, berolahraga teratur serta tidak ada lagi buang air sembarangan, terlebih lagi terus sempurnakan ibadahnya. 

"Saya berharap semoga kita semua senantiasa dalam berkah dan rahmat Allah SWT sehingga tercipta masyarakat yang kita harapkan dan kita dambakan bersama", Harapnya.



Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved