-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 07, 2022

Cegah Tindak Kriminalitas, Personil Polsek Curio Polres Enrekang Sigap Lakukan Patroli Blue Light

Cegah Tindak Kriminalitas, Personil Polsek Curio Polres Enrekang Sigap Lakukan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ENREKANG - Personil Polsek Curio Polres Enrekang melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan pertokoan serta lokasi rawan lainnya yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Arsan bersama anggota jaganya.

Blue Light Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Kapolsek Curio IPTU  Muhammad Arif SH mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved