-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 31, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Polres Torut Turun Kerja Bakti Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Polres Torut Turun Kerja Bakti Bersama Warga

METRO ONLINE, TORUT - Kedekatan Polisi dengan warga Masyarakat tidak hanya dengan sosialisasi, namun wujud nyata yaitu dengan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan Masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara yang terus berupaya mendekatkan diri seakan tak ada jarak dengan warga binaannya. 

Bhabinkamtibmas betul-betul hadir disetiap kegiatan yang dilakukan warga binaanya, seperti yang dilakukan oleh Briptu Bambang Heryanto Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala yang turut hadir berpartisipasi pada saat warga binaannya menggelar kegiatan kerja bakti di Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara, Senin (31/10/2022). 

Sembari melaksanakan kerja bakti, Briptu Bambang Heryanto berupaya untuk mencairkan suasana dengan tak lupa menitipkan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya. 

Membangun sebuah hubungan emosional antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan terbilang penting untuk dilakukan, karena ini merupakan salah satu tantangan tersendiri bagi anggota Polri yang bertugas di Fungsi Bhabinkamtibmas. 

Secar terpisah, Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi, mengatakan bahwa dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas hadir disetiap kegitan yang dilakukan warga binaanya, maka diharapkan dapat terjalin hubungan emosional yang semakin erat antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan seakan tak ada jarak.


Kontributor: Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved