-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 22, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambangi Warganya dan Sampaikan ini

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambangi Warganya dan Sampaikan ini

METRO ONLINE, ENREKANG - Bripka Agus Priyanto selaku Bhabinkmatibmas Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu (22/10/2022) 

Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas dimaksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan 

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat dinggal masing-masing. 

“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik. Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif", kata Bripka Agus. 

Pada akhir kunjungan warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta himbauannya. Harapan warga agar kunjungan dan sambang bisa lebih ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Kelurahan Kalosi. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved