-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 14, 2022

Kasat Reskrim Polres Torut Ikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitas Asn, Tni dan Polri yang Digelar Bawaslu

Kasat Reskrim Polres Torut Ikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitas Asn, Tni dan Polri yang Digelar Bawaslu

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K  melalui Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Eli Kendek, S.H menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI dan Polri pada Pemilu 2024 di Toraja Heritage Hotel, Kec. Kesu, Kab. Toraja Utara, Selasa (13/09/2022). 

Dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Toraja Utara tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) yang merupakan tamu undangan juga bertindak sebagai narasumber mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K. 

Mewakili Kapolres Toraja Utara, Kasat Reskrim menyampaikan bahwa dengan hadirnya dalam acara sosialisasi ini membuktikan bahwa seluruh personel Polri khususnya yang berdinas di Polres Toraja Utara akan tetap menjaga Netralitas sebagai Anggota Polri. 

“Hal ini juga sesuai dengan penekanan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K bahwa untuk menjaga Netralitas Polri, setiap Personel Polres Toraja Utara harus dapat membuktikan sikap untuk tidak berpihak dan tetap berpegang teguh pada Tri Brata dan Catur Prasetya”, ujarnya. 

Selain Kasat Reskrim (Mewakili Kapolres Toraja Utara), turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut, yaitu Ketua Bawaslu Kab. Toraja Utara Andarias Duma, Asisten III Drs. Samuel Samperompon, M.M ( Mewakili Sekda Kab. Toraja Utara), serta Pasi Log Kodim 1414/Tator Kapten Inf. Jamaluddin (Mewakili Dandim 1414 Tator), dengan moderator Kepala Kantor Kemenag Kab. Toraja Utara P. L. Gasong, S.Th., M.Th., M.Adm., SDA. 

Kegiatan sosialisasi tersebut juga diikuti oleh sejumlah Personel Polres Toraja Utara seperti Ps. Kasiwas Iptu Agus Martopo, Ps. Kasi Propam Ipda Mansyur, serta 10 Personel lainnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved