-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, September 13, 2022

Kapolres Wajo Turun Langsung Bagi Beras ke Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kapolres Wajo Turun Langsung Bagi Beras ke Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

METRO ONLINE, WAJO -  Wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.,MH serahkan 100 Kilogram beras yang terbagi dalam 500 sak Beras. 

Masing-masing sak plastik berisikan 5 kg beras kemudian bantuan tersebut nantinya akan di serahkan kepada Tukang Bemor,Tukang Parkir, Pedagang. Selasa (13/09/2022). 

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.,MH mengatakan bahwa, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara yang terdampak kenaikan BBM. 

"Semoga apa yang pihaknya lakukan dan upayakan dapat menjadi sebuah ladang ibadah dan berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan", Ucapnya. 

Kapolres menerangkan jika sebelum kegiatan ini pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan yang sama tetapi secara mandiri. 

“Kami mengajak turut serta semua pihak untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Wajo akan selalu menginisiatori kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,”Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved