-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 26, 2022

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Luwu Utara Kumpulkan Seluruh Kades, Ini Tujuannya

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Luwu Utara Kumpulkan Seluruh Kades, Ini Tujuannya

METRO ONLINE, LUTRA - Jelang pelaksanaan pilkades serentak 28 September 2022 mendatang, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, SIK memanggil dan mengundang para calon Kades Se-Kabupaten Luwu Utara untuk mengikuti apel dan menggelar Deklarasi Damai. Senin (26/09/2022).  

Kegiatan apel dan deklarasi damai ini digelar dihalaman Polres Luwu Utara dihadiri Forkopimda dan para calon Kades Se Kabupaten Luwu Utara dengan jumlah 23 Pilkades. 

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, SIK dalam sambutannya mendorong Luwu Utara sebagai barometer pelaksanaan Pilkades serentak yang damai dan bermartabat, jadikan Pilkades ini aman, meriah menyenangkan sehingga menghasilkan pemimpin tingkat desa yang amanah 

Sebelum berakhirnya kegiatan tersebut para calon mengucapkan ikrar bersama siap menang dan siap kalah dan akan menerima hasil pemungutan dan penghitungan suara yang diputuskan oleh panitia pilkades. 

Selain itu para calon juga bertekad menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaam tahapan, pemungutan pengiitungan dan pascapemilihan kepala desa dan dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan deklarasi damai. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved