-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 27, 2022

Guna Jaga Kamtibmas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Toraja Utara Intensifkan Patroli Malam

Guna Jaga Kamtibmas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Toraja Utara Intensifkan Patroli Malam

METRO ONLINE, TORUT - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Toraja Utara, Unit Turjawali yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Muh. Imran As’ad intens melaksanakan patroli malam. 

Patroli malam kali ini menyasar lokasi di Lapangan Bakti Rantepao, Wilayah Tallunglipu, Pasar Tradisional Bolu, serta SPBU menjadi lokasi yang disambangi Unit Turjawali, Senin (26/09/2022) malam. 

Pada beberapa wilayah yang disambangi, Personel Unit Turjawali mengamankan 2 (dua) Unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising (Racing) tanpa dilengkapi kelengkapan kendaraan. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Toraja Utara AKP Ismali Samad membenarkan hal tersebut bahwa Unit Turjawali akan tetap intens melaksanakan patroli malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Toraja Utara yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. 

Ia menjelaskan, dalam patroli tersebut, personel mengamankan 2 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing tanpa dilengkapi kelengkapan kendaraan, saat ini kendaraan tersebut Kami amankan di Mapolres Toraja Utara. 

“Selain mengamankan 2 unit sepeda motor, Personel Unit Turjawali tak lupa memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan sekitar dengan selalu meningkatkan kewaspadaan,'” ungkapnya. 

Kasat Samapta menegaskan, Polres Toraja Utara khususnya Sat Samapta akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Toraja Utara. 

"Harapannya, agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat", Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved