-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 20, 2022

Ada Apa? Satgas Kamtib Kemenkumham Sulsel Sidak Rutan Kelas IIB Barru

Ada Apa? Satgas Kamtib Kemenkumham Sulsel Sidak Rutan Kelas IIB Barru

METRO ONLINE, BARRU - Sebagai pencegahan penyalahgunaan narkoba dan masuknya barang terlarang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Lingkungan Lapas/Rutan, Tim Satgas Kamtib Kemenkumham Sulsel mengunjungi Rutan Kelas IIB Barru untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kamar hunian. Selasa (20/09/2022) pukul 01.30 dini hari. 

Tim Satgas Kamtib yang berjumlah 8 orang ini melakukan sidak dengan didampingi langsung oleh Kadivpas Kemenkumham Sulsel Bapak Suprapto, dan Kepala Rutan Kelas IIB Barru Bapak Mashuri Alwi. 

Sidak dilakukan dengan memilih kamar hunian secara acak dan ditemukan barang-barang  seperti silet, paku dan kaleng. Sidak kali ini tidak ditemukan adanya barang terlarang seperti narkoba dan handphone. 

Di sela-sela pelaksanaan sidak, Kadivpas memberikan pengarahan kepada WBP agar mereka menaati tata tertib yg berlaku di rutan. 

"Mari bersikap koperatif dengan petugas ketika menemui masalah dan bekerjasama dalam mewujudkan kondisi Rutan Barru yang kondusif dan aman seperti yang diharapkan", Ajaknya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved