-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 01, 2022

Tim Resmob Polres Pangkep Berhasil Amankan Pencurian Handphone

Tim Resmob Polres Pangkep Berhasil Amankan Pencurian Handphone

METRO ONLINE,PANGKEP-Tim Resmob Polres Pangkep berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian handphone di Jalan Terong, Kel. Mappasaile, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep

Pelaku yang berhasil diamankan yakni SRY (25)  asal Minasate'ne, Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPTU Hasri Laco menjelaskan, kasus pencurian hp ini terjadi pada Kamis (28 Juli 2022) sekitar pukul 19.55 wita, yang mana pelaku masuk kedalam toko tempat kerja korban lalu mengambil handphone milik korban yang berada di atas meja kasir yang pada saat itu juga korban sementara berada di toko milik saksi Pr. FJR yang bersebelahan dengan toko tempat kerja korban.

Korbanpun baru mengetahui bahwa hp miliknya hilang diambil oleh pelaku setelah melihat rekaman cctv yang ada di toko tersebut dan segera melaporkannya ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut.

Anggota Resmob Polres Pangkep tentunya langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan dari hasil lidik serta keterangan saksi dan korban, anggota resmob mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku.

Anggota langsung bergerak menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku dan dibawa ke posko resmob pangkep untuk dilakukan introgasi lebih lanjut

Hasil dari introgasi menjelaskan bahwa SRY, Pr(25) benar dan mengakui telah mengambil handphone merek Realmi Note 10S Warna biru.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.” pungkas IPTU Hasri Laco.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved