-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 08, 2022

Tahun Baru Islam Polres Pangkep Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Wujudkan Polri Presisi

Tahun Baru Islam Polres Pangkep Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Wujudkan Polri Presisi

METRO ONLINE,PANGKEP-Jajaran Polres Pangkep menggelar peringatan 1 Muharram 1444 H di Masjid Al-Ikhlas Polres Pangkep Kamis (08/08/2022).

Peringatan mengusung tema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Pangkep, para kabag, kasat, kapolsek, perwira, personel polres pangkep serta Ibu Ketua Bhayangkari cabang pangkep beserta pengurus.

Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., meminta jajarannya dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H agar meningkatkan iman dan takwa.

Juga meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

"Dalam momentum ini, kita menjadikan diri kita menjadi lebih baik, melakukkan kegiatan tupoksi dan peranan kita menjaga harkamtibmas, melalui pelayan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, niatkan dalam bekerja kepada Allah," Tutur Kapolres.

Menurut Kapolres, ada 3 poin yang dapat diambil dalam momentum 1 Muharam 1444 H. Yakni Lillahi Ta'ala dalam bekerja, kemudian berbakti kepada kedua orang tua dan kepada keluarga.

"Sehingga kita konsisten dalam meningkatkan imam, menjaga salat 5 waktu serta berbuat baik kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara siraman rohani dalam acara tersebut diisi dengan tausiah oleh Ustaz Nur Latjo, S.Pd.I. dan dilanjutkan dengan do'a bersama.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved