-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Agustus 16, 2022

Sambut HUT RI ke-77, Kasat Lantas Polres Parepare Bersama Anggotanya Bagi Bendera ke Warga

Sambut HUT RI ke-77, Kasat Lantas Polres Parepare Bersama Anggotanya Bagi Bendera ke Warga

METRO ONLINE, PAREPARE – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Sat Lantas Polres Parepare membagikan bendera Merah Putih kepada Masyarakat dan pengendara di Kota Parepare, Selasa (16/08/2022) 

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusufe.gatakan bahwa, Pembagian bendera merah putih dilakukan dalam rangka Mendukung Pencanangan Kemendagri RI Terkait Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Di Seluruh Indonesia. 

"Bendera merah putih yang dibagikan oleh petugas dari Satuan Lalulintas Polres Parepare berukuran sedang, yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua maupun roda empat", Ujarnya. 

Selain Itu, AKP Muhammad Yusuf menambahkan  selain  memberikan bendera kepada masyarakat pihaknya juga memberikan himbauan terkait keterlibatan dalam Berlalulintas serta memberikan edukasi kepada pengendara untuk tetap berhati-hati saat berkendara utamakan keselamatan. 

Terlihat para pengendara tak sungkan langsung meminta kepada petugas bendera merah putih tersebut. 

"Tak hanya membagikan Bendera di jalan raya namun pembagian bendera ini kita gelar juga secara door to door ke rumah warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya, " Pungkasnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved