-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Agustus 21, 2022

Penutupan Semarak HUT RI ke-77 Di kecamatan Selayar berjalan sukses

Penutupan Semarak HUT RI ke-77 Di kecamatan Selayar berjalan sukses

METRO ONLINE LINGGA--Setelah berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Selayar menutup semarak perayaan kemerdekaan di lapangan Merdeka Desa penuba kecamatan Selayar peropensi Kepri pada Sabtu malam(19/08/2022)

Kegiatan di hadiri Camat Selayar H.Abdul kamar,sekcam Selayar,Ketua Melayu Raya kecmatan,Kapolsubsektor penuba,Basenas ,Polairud,Danpos AL penuba,Babinsa penuba,ketua MUI kecamatan Selayar,ketua LAM kecamatan Selayar, kades BPD sekecamatan Selayar,Kades Desa Jagoh Amran,ketua PKK sekecamatan,dan tamu undangan yang hadir.

Penutupan ini dirangkai pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, yang telah berlangsung sejak 17 Agustus lalu. Camat Selayar H.Abdul kamar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan kemerdekaan ini semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat, serta berbagai pihak yang ada di kecamatan Selayar ini

baik itu Ketua Panitia,TNI/polri,Basarnas,kepala Desa dan juga donatur donatur yang mensepot kegiatan ini dan kami dari korpincam kecamatan Selayar mengucapan terimakasih kepada pelatih paskib Aipda andi saputra kapolsubaektor penuba polsek daik lingga yang tak mengenal lelah dari pagi sampai sore melatih anak anak kami,sehingga kegiatan HUT RI kE 77 Ini bisa berjalan Sukses.

“Kami berharap kedepan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI akan lebih meriah lagi, terutama lomba yang dapat diikuti seluruh masyarakat,” ujar camat selayar

Ketua Panitia pelaksana 17 Agustus, Mizwar  saat kami temui di sela kegiatan menuturkan, bahwa semua jenis perlombaan ini diselenggarakan tiada lain dengan maksud suka cita memeriahkan HUT RI ke-77, karena kurang lebih hampir 2 (tahun) perayaan untuk memeriahkan HUT RI tidak bisa dilakukan karena Pandemi Covid-19.

Ia kembali menyampaikan dengan adanya berbagai jenis perlombaan ini digelar semoga para peserta lomba terhibur dan dapat menjadikan sebuah memori bahwa memaknai hari ulang tahun (HUT) RI itu tidak lepas dari perlombaan.

"Tujuan nya tiada lain untuk melatih Generasi muda khususnya karena untuk meraih kesuksesan itu harus dengan kompetensi dan kompetisi oleh karena itu semua jenis perlombaan ini dilombakan termasuk lomba dayung sampan  ini yang mengundang perhatian orang banyak", jelas mizwar

Mizwar Kemabali menyampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh anggota Panitia perlombaan sudah bekerjasama, dan bekerja keras dari pagi sampai malam dan juga kepada TNI/Polri dan intansi lainnya yang sama-sama ikut andil di kegiatan perayaan HUT RI ini.Semoga semua apa yang di lakukan menjadi kebaikan nantinya kelak. Tutup Ketua Panitia 17 Agustus  Mizwar.


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved