-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 11, 2022

Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasi Gelar Bakti Sosial Serentak

Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasi Gelar Bakti Sosial Serentak

METRO ONLINE, GOWA - Plt. Kalapas Yohani Widayati bersama seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa antusias memeriahkan Semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022. 

Hal tersebut terbukti dengan bersama-samanya pegawai  Lapas Perempuan Melas II A melakukan kegiatan bakti sosial Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan dan Rumah Ibadah. Kamis (11/08/2022). 

Kegiatan Bersih-Bersih kali ini dipusatkan pada Rumah Ibadah yaitu di Mesjid Siratal Mustakim Desa Timbuseng yang letaknya tidak jauh dari lokasi kantor. 

Kegiatan ini dilaksanakan sesaat setelah apel pagi dilaksanakan dan langsung dibagi beberapa kelompok. Ada kelompok yang bertugas membersihkan dan memangkas rumput didepan halaman mesjid, ada kelompok yang bertugas menyapu halaman depan sekaligus membuang sampah dan ada juga kelompok yang bertugas membantu pengecetan tembok luar mesjid agar tampak lebih baik. 

"Kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga dapat bernilai ibadah serta memupuk kekompakan antar sesama pegawai", Harap Yohani menutup pelaksanaan kegiatan ini.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved