-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 12, 2022

Kapolsek Alla Polres Enrekang Terjun Langsung Urai Kemacetan Di Depan Pasar

Kapolsek Alla Polres Enrekang Terjun Langsung Urai Kemacetan Di Depan Pasar

METRO ONLINE ENREKANG - Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, anggota polsek Alla Polres Enrekang  melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di  depan pasar sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (12/08/2022)

Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus di depan pasar tradisional Pilolodaa, dan juga membantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan) di pasar sudu.

Lebih lanjut  IPTU Suyitno menerangkan bahwa Mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang, serta arus lalulintas di depan pasar sudu yang rawan akan kemacetan disebabkan karena parkir kendaraan semrawut di sekitar tepi jalan. Maka di butuhkan anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

Selain mengatur arus lalu lintas personil polsek juga mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati dan tetap jaga keamanan dan ketertiban


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved