-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 16, 2022

Kapolres Torut Sampaikan ini Saat Hadiri Penutupan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup II 2022

Kapolres Torut Sampaikan ini Saat Hadiri Penutupan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup II 2022

METRO ONLINE, TORUT - Kompetisi sepak bola Bupati Cup II yang digelar di Lapangan Bola Kodim 1414/Tator resmi ditutup dan ditandai dengan berakhirnya pertandingan memperebutkan juara 1 dan juara 2, Senin (15/08/2022). 

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Viktor Palimbong, S.T, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung, Sekda Kab. Toraja Utara Salfius Pasang, Anggota DPRD Toraja Utara, Para Camat, serta Para Tamu Undangan Lainnya. 

Dalam kegiatan penutupan kompetisi sepak bola Bupati Cup II tahun 2022 tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan aksi Drum Band oleh Para Pelajar. 

Disela pelaksanaan penutupan kompetisi sepak bola tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengatakan bahwa, pelaksanaan kompetisi sepak bola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dan terbaik. Yang nantinya akan menjadi calon-calon atlet kebanggaan dari wilayah Kabupaten Toraja Utara. 

“Saya berharap kompetisi olahraga seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga melahirkan atlet berprestasi sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing,” Harapnya. 

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, kami berharap untuk para pemenang agar prestasi yang diraih tidak terlalu dibangga-banggakan dan tidak selesai sampai di sini. Melainkan menjadikan motivasi untuk lebih semangat berlatih karena prestasi tidak datang dengan sendirinya dan tidak diraih tanpa ada perjuangan,” Ucapnya.


Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved