-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 17, 2022

Kapolres Enrekang Jadi Irup Upacara Renungan Suci di TMP Massenrempulu

Kapolres Enrekang Jadi Irup Upacara Renungan Suci di TMP Massenrempulu

METRO ONLINE Enrekang, Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK bertindak sebagai Irup upacara Kehormatan Renungam Suci HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Taman Makam Pahlawan Massenrempulu, Rabu (17/08/22)

Hadir dalam upacara kehormatan tersebut Bupati Enrekang, Wakil Bupati Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Ketua DPRD Kabupten Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Kajari Enrekang, Para Kabag, Kasatfung Polres Enrekang serta Para Perwira Kodim 1419 Enrekang.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan aplikasi penghormatan kepada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.

Pelaksanaan AKRS (Apel Kehormatan dan Renungan Suci) dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan mempedomani semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang.

Dalam kegelapan malam dengan diterangi dua buah obor, Kapolres Enrekang selaku Inspektur Upacara membacakan naskah AKRS dengan penuh khidmat.

Suasana bertambah sunyi ketika Irup memimpin mengheningkan cipta. Seluruh peserta menundukkan kepala seraya mendoakan arwah para pahlawan yang telah rela berkorban dengan tulus iklhas merebut kemerdekaan Republik Indonesia


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved