-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 11, 2022

Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Pangkep Gelar Bakti Sosial di Mesjid Mattampa

Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Pangkep Gelar Bakti Sosial di Mesjid Mattampa

METRO ONLINE, Pangkep - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene menggelar kegiatan bakti sosial bersih-bersih Mesjid Mattampa Kel.Samalewa Kec. Bungoro  Kab. Pangkep. Kamis (11/8/2022) sore. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Bagus yang diawali dengan pengarahan kemudian giat bersih-bersih dan diakhiri dengan foto bersama. 

Jajaran pegawai Rutan Pangkep dengan penuh semangat bersama-sama membersihkan rumput, memangkas bunga sekitar taman mesjid, membersihkan ranting dan dedaunan yang berguguran di sekitar taman halaman mesjid, membakar sampah, serta area dalam mesjid. 

“Kewajiban kita bersama untuk menjaga tempat ibadah agar selalu bersih sehingga pelaksanaan kegiatan peribadatan menjadi nyaman", Ujarnya. 

Melalu kegiatan ini, Bagus berharap dapat memberikan edukasi kepada masyarakat setempat agar senantiasa dapat memelihara kebersihan lingkungannya masing-masing terutama dilingkungan ibadah. 

"Giat bakti sosial hari ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian kami Rutan terhadap keberadaan mesjid disekitar Rutan. Pembersihan Mesjid ini tidak hanya dilaksanakan untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, tetapi lebih dari itu sebagai wujud rasa syukur", Terangnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved