-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 23, 2022

HUT RI Ke-77 , Atlet Muda PB Semen Tonasa Sabet Juara 3 Bersama Kapolda Sulsel Cup 2022

HUT RI Ke-77 , Atlet Muda PB Semen Tonasa Sabet Juara 3 Bersama Kapolda Sulsel Cup 2022

METRO ONLINE,PANGKEP-Kabar menggembirakan datang dari cabang olah raga bulu tangkis. Kali ini, 2 atlet binaan PB Semen Tonasa, Muhammad Aqil Dzil Iqram dan Muhammad Roihan Rauf mendapat juara 3 bersama dalam kejuaran Kapolda Sulsel Cup 2022 yang diadakan dalam rangka HUT RI ke-77, di Gedung Olahraga Sungguminasa yang berlangsung selama 4 hari, Jl. Tinggi Mae Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin,22 Agustus 2022.

Atas prestasi tersebut, bertempat di Ruang Rapat R1 Lantai 3 Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Pangkep, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik mewakili Manajemen mengundang secara khusus untuk mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada kedua atlet muda tersebut beserta tim pelatih.

Dalam sambutannya, Said menyampaikan salam sekaligus penghargaan dari manajemen PT Semen Tonasa kepada kedua atlet muda dan tim pelatih PB Semen Tonasa tersebut. "Manajemen menyampaikan terima kasih, karena kedua atlet muda kita ini telah membawa nama baik perusahaan melalui jalur prestasi olahraga bulu tangkis. Perusahaan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Kami juga berharap, agar pembinaan ini terus dilakukan sehingga atlet-atlet muda baru bisa lahir dari PB Semen Tonasa."

"Terus berlatih dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah diraih. Kami do'akan semoga sukses dalam pendidikan dan juga dalam dunia bulu tangkisnya." pungkasnya.

Sementara itu, Amiruddin, orang tua salah satu atlet muda tersebut, mengaku sangat bangga sekaligus bahagia. "Kami merasa sangat bangga sekaligus terhormat atas perhatian PT Semen Tonasa. Kami mendo'akan semoga PT Semen Tonasa semakin jaya kedepannya." ucapnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved