-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 11, 2022

Dalam Rangka HUT RI ke-77, Kapolsek Soreang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Dalam Rangka HUT RI ke-77, Kapolsek Soreang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

METRO ONLINE, PAREPARE -  Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin didampingi Kanit Binmas Polsek Soreang dan bhabinkamtimas ajak warga Pasang bendera merah putih. Rabu (10/08/2022). 

Pemasangan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kita terhadap NKRI di hari kemerdekaan RI Ke-77 dan merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. 

Hal Inilah yang mendorong Kapolsek Soreang dan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang untuk mengajak warga binaannya di wilayah Kecamatan Soreang, Kota Parepare untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan pemasangan umbul – umbul di depan rumahnya masing-masing. 

IPTU Muhammad Amin mengatakan bahwa melalui momen inilah peran utama Polri sangat diharapkan untuk mengajak warganya agar menghargai jasa para pahlawan dalam mempertahankan NKRI. 

“Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu kita sebagai aparat mengajak warga binaan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing,” Ujar Muh Amin. 

Menurutnya, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan, akan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved