-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 08, 2022

Dalam Rangka HUT Polwan ke-74, Srikandi Polres Toraja Utara Gelar Police Goes To School

Dalam Rangka HUT Polwan ke-74, Srikandi Polres Toraja Utara Gelar Police Goes To School

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, Srikandi (Polwan) Polres Toraja Utara Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMK Eran Batu di Lembang Rinding Batu, Kec.Kesu', Kab.Toraja Utara, Senin (08/08/2022) pagi. 

Bertema Polri yang presisi, polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh, Police Goes To School digelar dengan tujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar. 

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum dan keselamatan berlalu lintas," Ujar Bripka Nofiana Palintin saat memimpin giat Police Goes To School. 

Turut hadir srikandi Polres Toraja Utara Briptu Ranta Paradda, dan Briptu Jessica, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi' Aipda Markus Noti, Bripka Hendra Toyang, Bripka Firdaus, dan Bripka Suriadi Lolopayung. 

Plt. Kepala SMK Eran Batu Yulius Barrung, S.th menyambut hangat rombongan Polwan Polres Toraja Utara dan berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan karena sangat menyentuh siswa-siswinya menjadi lebih disiplin dalam banyak hal. 

"Siswa-siswi jauh lebih disiplin apabila yang memberitahu dari pihak Kepolisian, apalagi oleh Polwan Cantik yang dapat dengan mudah mendekatkan diri dengan mereka," ungkapnya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menyampaikan bahwa, Police Goes To School merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Toraja Utara dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-74. 

"Kegiatan polisi mengunjungi sekolah merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar, dengan adanya binluh diharapkan akan terbina kedekatan dan pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku, pelajar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas”, ungkap Kapolres.


Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved