-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 09, 2022

Buka PORSENAP, Karutan Bantaeng : Harus Sportif dan Jangan Curang

Buka PORSENAP, Karutan Bantaeng : Harus Sportif dan Jangan Curang

METRO ONLINE Bantaeng – Dalam rangka Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karyadhika yang ke – 77 Tahun 2022,  Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP), bertempat di Lapangan Apel Rutan Bantaeng. Selasa (09/08). 

Kegiatan tersebut berlangsung selama 6 (enam) hari yang dimulai sejak tanggal 09 sampai dengan 16 Agustus 2022, yang menggelar 6 jenis perlombaan yaitu Volleyball, Sepak Takraw, Tenis Meja, Lomba Adzan, Tahfiz, dan Ceramah Islami. 

Ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada Ketua Panitia PORSENAP sampai dengan penyerahan alat pertandingan secara simbolis kepada perwakilan narapidana, Kepala Rutan Bantaeng mengharapkan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan rasa cinta tanah air. 

“Kalah atau menang adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertandingan, saya harap seluruh wasit dan peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam seluruh permainan, karena yang terpenting adalah kebersamaan,” ujar Ince saat menyampaikan amanatnya dihadapan seluruh peserta Upacara. 

Melalui kesempatan tersebut, Ketua Panitia PORSENAP, Abd. Halid H, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini sampai akhir. 

“Mudah-mudahan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk meningkatkan kemampuan warga binaan di bidang olahraga (jasmani),” Tutur Halid. 

Selain membuka acara tersebut secara resmi, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga melakukan pukulan pertama (service) awal pada pertandingan cabang olahraga volly antar pembina (petugas) dan warga binaan. 


Editor Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved