-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 25, 2022

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kades Karueng Enrekang Pantau Vaksinasi Hewan Ternak

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kades Karueng Enrekang Pantau Vaksinasi Hewan Ternak

METRO ONLINE, ENREKANG - Mengantisipasi segala bentuk penyebaran penyakit mulut dan kuku ( PMK ) terhadap hewan ternak, Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karueng dampingi tim dari Dinas Peternakan Kabupaten Enrekang lakukan pemantauan vaksin terhadap hewan ternak, rabu (25/08/22). 

Vaksinasi terhadap hewan ternak ini merupakan program pemerintah Kabupaten Enrekang dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku ( PMK ) di wilayah Kabupaten Enrekang. 

Kepala Desa Karueng mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi serta edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran PMK agar hewan ternak dapat terhindar dari segala bentuk penyakit. 

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk penyakit pada hewan ternak, khususnya dalam wabah PMK ini", ujar Kepala Desa Karueng. 

Bhabinkamtibmas Desa Karueng Bripka M. Junaedi dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga hewan ternak serta aktif memberikan disinfektan di kandang-kandang ternak. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved