-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 18, 2022

Bertempat di Alun Alun Kecamatan Malua, Kapolsek Malua Hadiri Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 77

Bertempat di Alun Alun Kecamatan Malua, Kapolsek Malua Hadiri Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 77

METRO ONLINE ENREKANG - Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos menghadiri lomba yang dilaksanakan oleh  kecamatan Malua, Selasa (16/08/2022).

Pelaksanaan lomba ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang bertempat di Alun Alun Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Adapun selain Kapolsek Malua yang menghadiri undangan tersebut yaitu Camat Malua Drs. Sudirman, M.Si., Para staf Kecamatan Malua, Babinsa Kelurahan Malua Sertu Supriadi, Panitia Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia serta masyarakat yang hadir dan ikut dalam pelaksanaan lomba tersebut.

Camat Malua Drs. Sudirman, M.Si. mengapresiasi kehadiran Polsek Malua dalam menjadi pengamanan dalam pelaksanaan lomba untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Adapun pada pelaksanaan lomba dalam semarak Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved