-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 16, 2022

Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Nonton Bareng Pidato Presiden RI, Sidang Bersama DPR dan DPD RI

Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Nonton Bareng Pidato Presiden RI, Sidang Bersama DPR dan DPD RI

METRO ONLINE--Indonesia Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Gowa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (16/8).

Tidak hanya Kapolres Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL bersama Wakil Bupati Gowa  H. Abd Rauf Malaganni turut hadir dan Forkopimda Gowa serta tamu para undangan yang hadir.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, dalam rangka menperingati HUT ke 77 RI. 

Selain itu, Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang ke 77 dengan tema “ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P turut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksankan di Kantor DPRD Kabupaten Gowa tersebut juga turut mengundang Forkopimda Kabupaten Gowa.

Selain itu melaui kesempatan tersebut, Kapolres Gowa turut mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

“Saya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H beserta jajaran mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI Ke 77 Dirgahayu Indonesia maju”, ucapnya.

Sekedar diketahui. agenda Rapat Paripurna digelar dengan sesi, diantaranya adalah agenda mendengarkan Pidato Presiden Ri pada sidang MPR RI bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 serta Pidato presiden RI pada penyampaian keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA.2023 Bersama nota keuangannya pada rapat paripurna pembukaan masa sidang 1 DPD RI Tahun Sidang 2022 - 2023.


(Herman Taruna ka biro Gowa metro online Indonesia )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved