-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juli 24, 2022

Untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Personel Sat Samapta Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

Untuk Menciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Personel Sat Samapta Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ENREKANG – Anggota Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Enrekang Melaksanakan Pemantauan Kamtibmas seputar Wilayah Hukum Polsek Enrekang, Minggu (24/07/2022) 

Kasat Samapta Iptu Drs. Lasinrang, S.H., mengatakan bahwa dalam patroli Blue Light tersebut pihaknya menyusuri sejumlah titik rawan tindak pidana dan tempat berkumpulnya warga, seperti tempat nongkrong para remaja diseputaran Kota Enrekang maupun lokasi yang sepi. 

Melalui kegiatan patroli Blue Light di wilayah Hukum Polres Enrekang, Personel Unit Patroli Samapta mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Harapan kami agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran polisi pada malam hari, karena pada saat malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan", Harap Kasat.      

Selain itu, personelnya tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menerapkan prokes. 

Kasat juga menghimbau dan meminta peran seluruh pihak agar dapat membantu dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang agar senantiasa aman serta kondusif.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved