-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 31, 2022

Tim Unit Reaksi Cepat Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba Bubarkan Perang Kelompok di Kasimpureng

Tim Unit Reaksi Cepat Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba Bubarkan Perang Kelompok di Kasimpureng

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Tim URC (Unit Reaksi Cepat) Polsek Ujung Bulu bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bulukumba mrmbubarkan Aksi perang kelompok antar warga yang terjadi di Jalan KH. Abdul Karim  Lingkungan Palla Toae Lama, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Minggu (31 Juli 2022) Sekitar jam 00:45 wita. 

Kelompok yang melakukan aksi perang tersebut di duga masih saling bertetangga kampung dan membubarkan diri saat melihat tim URC Polsek Ujung Bulu mendatangi tempat kejadian. 

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan seorang warga yang mengalami cedera goresan pada leher yang di duga akibat benda tajam dan juga menemukan 1 buah anak panah (busur) yang di duga digunakan dalam perang kelompok 

Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, S.Sos membenarkan kejadian telah terjadi perang kelompok dan mengatakan bahwa Anggotanya telah mendatangi tempat kejadian perang kelompok di Jalan KH. Abdul Karim Lingkungan Bakae Kelurahan Kasimpureng. 

"Iya benar, Tim URC Polsek ujung bulu Bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres mendatangi tempat kejadian perang kelompok antar warga", Ucap AKP Lis Mulyadi S.Sos. 

Setelah Tim melakukan interogasi dengan mengambil keterangan saksi-saksi, juga mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi guna penyeledikan lebih lanjut dan menyita temuan barang bukti tersebut. 

Selanjutnya Tim URC kembali ke kantor Polsek Ujung bulu, berjaga-jaga mengantisipasi hal serupa terjadi. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved