-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 19, 2022

Patroli Blue Light Di Lakukan Polsek Alla Guna Amankan Situasi Pada Malam Hari

Patroli Blue Light Di Lakukan Polsek Alla Guna Amankan Situasi Pada Malam Hari

METRO ONLINE Enrekang - Polsek Alla melaksanakan kegiatan patroli blue light, di jalur rawan aksi kriminal, laka lantas dan balap liar. Dan juga dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket  di wilayah Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Selasa (19/08/2022).

Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H mengatakan. Bahwa kepada kelompok warga yang masih beraktifitas pada malam hari, agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya. Juga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan. Kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita, tetap waspada dalam segala hal.”ujarnya.

Untuk itu, partisipasi dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat. Di butuhkan dalam mensukseskan program pemerintah, baik dalam menjaga keamanan dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli Blue Light, dapat menciptakan sinergitas antara anggota kepolisian dengan warga sekitar. Sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif.”ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Alla pengamanan dan patroli juga dilakukan di perumahan atau pemukiman warga. Serta pelaksanaan penggal jalan di jalur protokol, maupun jalur rawan laka dan balap liar. Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, pada kendaraan dinas anggota guna mengindikasikan kehadiran Polisi


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved