-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 26, 2022

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Resmikan Ruang Kreativitas dan Taman Baca TK Kemala Bhayangkari 25

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Resmikan Ruang Kreativitas dan Taman Baca TK Kemala Bhayangkari 25

METRO ONLINE, PALOPO - Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny. Denny Yusuf didampingi Ketua Pembina yakni Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT meresmikan Ruang Kreativitas Dan Taman Baca TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Palopo, Senin (25/7/2022). 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang berlangsung di halaman Sekolah TK Kemala Bhayangkari 25, Polres Palopo di Jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting Kecamatan Wara, Kota Palopo. 

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny. Denny Yusuf menerangkan bahwa tujuan  Ruang Kreativitas Dan Taman Baca TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Palopo ini tentunya punya segudang manfaat dari menimbulkan kecintaan anak terhadap membaca, memperkaya pengetahuan anak, menambah kebiasaan belajar mandiri yang akhirnya anak mampu belajar mandiri, mempercepat proses penguasaan teknik membaca hingga membantu perkembangan kecakapan berbahasa. 

Ditempat yang sama, Ketua Pembina TK Kemala Bhayangkari 25 Palopo dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas di resmikannya Ruang Kreativitas Dan Taman Baca TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Palopo 

“Dengan adanya Ruang Kreativitas Dan Taman Baca ini semoga bisa memberi anak-anak semangat untuk membaca serta memberi pengetahuan ilmu yang bermanfaat dan membuka peluang kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak di Kota Palopo untuk mencintai buku dan gemar membaca,” Harapnya.( Asri )



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved